Penting!! Ini Point-Point di Brosur Resin Lewatit

Kenali barang yang akan anda beli, agar anda hemat waktu, hemat biaya, hemat tenaga. Resin kation lewatit ada beberapa type, sedikit orang  yang mengerti apa isi brosur yang telah dibuat oleh pabrikan resin lewatit. semoga anda mendapat pencerahan mengenai resin lewatit. Mari kita simak pembahasan resin lewatit.

Bagian pertama brosur membahas general deskripsi (deskripsi umum)  resin lewatit s108 yang terdiri dari  lima bagian yaitu:

a. Faktor Keseragaman
b. Kestabilan.
c.Butiran resin kation berukuran "Low Fine Contents"/ukuran kecil
d. Penggunaannya
e. Kelebihan resin kation lewatit s108 yang bermanfaat bagi anda

          Pada awal brosur ,resin kation lewatit s108 ini termasuk dalam ukuran monodisperse,yaitu resin yang memiliki ukuran nyaris seragam (nilai koefisien keseragamannya = 1.05) . Ada juga resin kation anion yang berukuran heterodisperse (bagian a).

       Resin kation lewatit s108 dirancang khusus untuk stabil terhadap bahan kimia, tekanan osmotik, tekanan mekanik,  temperatur tinggi,dan kehadiran oksidan.Kita mesti tahu apakah pemakaian kita pada kondisi normal atau dipakaia untuk kondisi ekstrem (bagian b)

        Ukuran butiran resin yang samgat kecil  hanya maksimal 0,1%, kondisi ini membantu saat optimasi operasi di demin plant. (bagian c). Ini yang di lupakan oleh kebanyakan orang .

        Pada bagian awal brosur menjelaskan tujuan aplikasi resin kation lewatit untuk proses demineralisasi dan polishing. Boleh juga untuk aplikasi softener (bagian d). Ada penjelasan lebih lanjut untuk aplikasi polishing.

        Terakhir, brosur resin kation lewatit merinci tujuh (7) kelebihan yaitu:
Bisa kecepatan tinggi saat regenerasi dan loading,  kapasitas pertukaran tetap tinggi walau dengan bahan regenerasi dosis kimia rendah, kebutuhan air sangat kecil dan seterusnya.

semoga bermanfaat bagi anda, user resin kation lewatit.

Brosur Resin Lewatit


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Portal Islamy | Kenthir Template | Pasir Silika
Copyright © 2013. Pasir Silika l Karbon Aktif l Membran l Resin - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly Developed Islamic Store